Cara Memutihkan Kulit Menyeluruh Secara Maksimal

Cara Memutihkan Kulit Menyeluruh Secara Maksimal Dengan Cara Alami

Memiliki kulit yang bersih, putih, mulus merupakan dambaan bagi setiap manusia, apa lagi wanita. Wanita pasti akan melakukan hal apapun demi mendapatkan kulit putih dan bersih. Berbagai cara di lakukan untuk memutihkan kulit agar terlihat menawan sepanjang hari termasuk melakukan perawatan kulit yang mahal di salon-salon kecantikan. Kini saatnya anda membuang kebiasaan tersebut, disini kami akan memberikan solusi Cara Memutihkan Kulit Menyeluruh Secara Maksimal secara alami tanpa menguras biaya yang mahal.

Dengan memiliki kulit yang putih, maka kecantikan akan semakin terpancar sempurna. Sayangnya kondisi seperti itu kadang sulit didapatkan mengingat begitu banyak polusi udara dan sinar UV yang membuat kulit jadi kusam. Belum lagi pengaruh makanan dan minuman tidak sehat yang masuk ke dalam tubuh dan mempengaruhi metabolisme sel. Pengaruh negative dari polusi dan sinar UV biasanya akan membuat kulit menjadi kering, kusam, dan bahkan muncul bintik-bintik hitam. Tentu keadaan tersebut dapat membuat Anda menjadi tidak percaya diri.

Pada dasarnya untuk memutihkan kulit tubuh secara alami tidaklah mahal, yang penting adalah mengenal sifat kulit dan menggunakan bahan yang memang cocok dengan jenis kulit tubuh. Saat ini ada begitu banyak obat dan jenis perawatan yang katanya cocok dengan semua jenis kulit tapi faktanya kulit malah jadi kusam dan wajah jadi dan berjerawat. Sekrang anda tidak usah khawatir lagi, disini kami merekomendasikan obat alami untuk memutihkan kulit Glucocoa dan Glucoberry.

Cara Memutihkan Kulit Menyeluruh Dengan Glucocoa Dan Glucoberry


Glucocoa dan Glucoberry merupakan suplemen kecantikan terkini yang di rekomedasikan untuk anda yang ingin memiliki kulit putih, halus, cerah berseri. Glucocoa dan glucoberry ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri karena memiliki kulit putih mulus dan merona sempurna luar dalam. Selain memiliki khasiat luar biasa, Glucoberry dan Glucocoa juga sudah mendapat legalitas dari DINKES dengan nomor registrasi DINKES PIRT 2133273042007 (untuk Glucoberry) dan DINKES PIRT 2100022334455 (untuk Glucocoa).

Glucoberry dan Glucocoa memiliki varian rasa yang berbeda. Glucoberry memiliki rasa strawberry sementara Glucocoa memiliki rasa coklat. Namun untuk masalah khasiat dan kegunaan keduanya memiliki persamaan, yaitu untuk mengatasi keluhan pada kulit. Glucoberry dan Glucocoa juga mengandung antioksidan tinggi yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas. Sehingga selain menyehatkan kulit Anda juga akan mendapatkan kembali kesegaran tubuh dan menjadi fresh kembali.

Bahan dasar dan khasiat Glucoberry Glucocoa
  • L-Glutatione : Berungsi sebagai antioksidan tinggi yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, serta dapat menetralisir radikal bebas
  • Collagen : Dengan kandungan yang ada di dalamnya mampu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, menjaga kesehatanh kulit serta mencegah keriput pada wajah secara alami.
  • Elastin : Serat protein yang dimilikinya sangat tinggi, berkhasiat dalam meningkatkan fleksibilitas dan elastisitas kulit.
  • Strawberry Extract : Kandungan asam salsilat dan asam alpha-hidroxic dalam membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit sehingga mencegahnya dari masalah kulit seperti Kulit kusam, kulit berminyak, kulit berjerawat
  • Minyak Nabati : Sering digunakan untuk perawatan kulit wajah karena sangat berkhasiat dalam melembabkan kulit, serta menghilangkan lingkaran hitam disekitar mata.
Khasiat Glucocoa Dan Glucoberry
  • Membantu mencerahkan dan memutihkan kulit
  • Mengencangkan kulit yang kendur
  • Membantu kulit menjadi lebih halus dan cerah
  • Membantu mengurangi flek dan jerawat
  • Membantu mencerahkan kulit dengan cepat dan aman
  • Membantu menyamarkan bekas luka diseluruh tubuh termasuk di wajah
  • Meratakan warna kulit yang belang akibat matahari
  • Menyamarkan kerutan dan garis-garis halus
  • Meregenerasi sel-sel kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini
  • Mencukupi asupan nutrisi yang diperlukan kulit
  • Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit berisisik
Bagaimana cara mengkonsumsi glucoberry dan Glucocoa ?
  • Aturan Pemakaian : Konsumsi Glucoberry Dan Glucocoa 2 kali sehari sebanyak 1 sachet, sekali minum yakni 1 sachet disiang hari dan 1 sachet menjelang tidur.
  • Cara penyajian : Masukan 1 sachet ke dalam gelas tuangkan air dengan suhu biasa saja (jangan panas, jangan pula dingin) aduk hingga rata.
Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari glucocoa dan glucoberry ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Untuk Glucocoa

Ketik GLU-CCA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 
Hp. 085.223.322.150 
Pin bb. 27E1F4F4

Untuk Glucoberry

Ketik GLU-CBY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp Anda
Kirim ke 
Hp. 085.223.322.150 
Pin bb. 27E1F4F4

Contoh pemesanan 5 Sachet Glucocoa

GL-COY : 5 Sachet : R. Ratu : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 
Hp. 085.223.322.150 
Pin bb. 27E1F4F4

Daftar Harga

Setelah anda mengirimkan sms seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut untuk nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!! Transfer pembayaran hanya kepada nomor rekening di atas.





By : Cara Memutihkan Kulit Menyeluruh Secara Maksimal

First